Selasa, 31 Mei 2016

Feature

Tempat Kuliner "Cafe Strawberry"

Berdasarkan pengelola yaitu Yovi, semenjak berdirinya cafe yang berlokasi di Tanjung Duren di tahun 2004, konsep ini terus dipertahankan hingga kini, di bagian interiornya yang menyerupai hutan dan kebun strawberry. Nama dan konsep cafe Strawberry wujud realisasi dari kecintaan sang pemilik yaitu terhadap strawberry. Kafe ini telah memiliki perkebunan strawberry di Bogor untuk memasok bahan bakunya. Setiap minggunya 20 kg strawberry dikirim dari perkebunan ke cafe, jadi kualitasnya terjamin, bebas pestisida dan selalu fresh.

Cafe Strawberry bahkan dipercaya sebagai satu-satunya stand minuman strawberry yang diperuntukkan tamu-tamu VVVIP kepresidenan saat peringatan 17 Agustus. Semenjak dari 2011 hingga saat ini. Uniknya pegawai cafe akan membawa daftar berisi puluhan permainan yang bisa dipilih pengunjung. Setiap permainan bisa dimainkan dari dua hingga 20 orang. Untuk permainan ini juga ide-idenya selalu diperbarui.

Cafe ini juga menyuguhkan menu-menu yang unik seperti, nasi goreng strawberry, spaghetti strawberry dan sebagainya yang juga menggunakan strawberry. Menurut pengunjung yang ditemui yang bernama Dinda, siswa SMP disalah satu sekolah di Jakarta, menurutnya dia berkunjung ke café ini karna unik dan nyaman untuk berkumpul bersama teman-teman juga karna mempunyai menu yang bervariasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar